Peran Digital Marketing Dalam Pengembangan Bisnis Online

Pada awal tahun 2016 mulai diberlakukan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), dengan demikian Indonesia dan negara lain yang berada di wilayah Asia Tenggara terintegrasi untuk meningkat daya saing dengan negara yang berada di wilayah lain yang lebih maju. Seiring dengan masuknya MEA para pebisnis harus mempunyai strategi di dalam memasarkan produknya sehingga usahanya dapat berkembang dan bersaing secara kompetitif. Saat ini tren pemasaran yang lagi berkembang yaitu digital marketing. Para pebisnis dapat melakukan pemasaran (marketing) melalui media online, seperti iklan online, pemasaran menggunakan email, Facebook, twitter, blog, linkedin, istagram, youtube atau social media lainnya.

materinya bisa didownload disini : Peran digital marketing

 

 

Advertisements

About RAN

Lecture, Web Programer
This entry was posted in Pengabdian Masyarakat. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s